Belajar C Dasar

Belajar C Dasar


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxDr9d9QAJQ1bDQTwbhnGEXnqrdJyfCNrvXKaMp-7kRal4YSOysJ_wXFQrGh-Q9fBCTj8SjqAuEs9UcZR6DAvhhE6MHOCHY0dKFQLhJh-OHnF94P-x_nhUcuPIwG3rVf82iDPgUyAwkAI/s1600/Microsoft+Visual+C%252B%252B+Terbaru.pngBagi sobat yang ingin belajar bahasa C++ seperti saya, bisa menggunakan berbagai macam software pendukung seperti turbo C++ , MS Visual C++, dan Dev-C++

Setelah sekian lama muter-muter, keliling ke blog tetangga buat belajar C++ , akhirnya saya sempatkan untuk posting, agar pembaca juga bisa belajar seperti saya. Saya bukanlah orang mahir atau sangat ahli dalam bidang ini, hanya keinginan untuk berbagi yang ingin saya tunjukan disini.



Kalo saya sih pakenya Dev C++ Portable, dan masukin ke dalem FLASHDISK,
bukan ke dalem CELANA ! :D kidding

Bagi sobat yang ingin mencoba Dev C++ silahkan download disini Dev-C++ Portable 5.1.0.0

Popular posts from this blog

Best PPSSPP Setting Of Final Fantasy Type 0 Gold Version 1 3 0 1

Best PPSSPP Setting Of Fight Night Round 3 Gold Version 1 3 0 1

Bitcoin Mining with Block Erupter ASIC Miner in Ubuntu